udah lama saya ga nge blog lagi…

kali ini saya mau sharing tentang Theme dari windows 7, yaitu personalisasi khusus dari windows 7 yang memungkinkan kita untuk mengganti wallpaper, sound, icon, dll.

kemarin saya iseng-iseng buat themepack Girls Generation atau SNSD hasil dari request temen saya.

berikut Screenshot dari themepack tersebut

screenshot 1

screenshot 2

screenshot 3

kalau udah download themenya, tinggal di double klik aja, nanti langsung terpasang di komputer

theme ini bisa di download di sini

KLIK INI BUAT DOWNLOAD

kalau ada request tentang theme lainnya, bisa di request disini, nanti saya buat…

PS : hanya bisa berjalan untuk Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home premium, Windows 7 Profesional,Windows 7 Ultimate baik yang x86 atau yang x64,

tidak bisa berjalan untuk windows 7 Starter