Pernah dengar pepatah, ada uang abang disayang, tak ada uang abang dibuang?

Berikut beberapa info mengenai tipe cowok dilihat dari cara dia mengelola keuangannya.

Si Pemboros. Hitung berapa kali Anda ditraktir atau dibelikan baju paling mahal ataupun jalan-jalan ke Bali pakai duitnya dia? Jika sudah tidak bisa dihitung, berarti Anda adalah orang yang sangat beruntung, memiliki pacar seperti dia. Namun, jangan salah, kelakuan cowok tipe ini justru menjadi satu sisi kelemahan dia.

Jika pacar atau cowok Anda sering menghabiskan uangnya tanpa berpikir panjang, maka dia adalah orang yang selalu berambisi untuk mengejar apa yang menjadi keinginannya. Untuk itulah, dia bisa mengorbankan apa saja guna meraih ambisinya. Jika Anda berpacaran dengan tipe cowok ini, maka bersiaplah untuk senang, tapi juga sering bikin makan hati.

Si Konservatif. Tipe cowok ini mungkin bukan anti dengan gesek kartu kredit atau debit, namun karena dia lebih senang dengan uang tunai. Sisi positifnya, cowok ini memiliki sikap yang mandiri dan percaya diri, termasuk ketika menjalin hubungan dengan seseorang, maka dia tidak akan peduli dengan pendapat orang lain. Namun, tipe cowok ini kebanyakan kurang suka dengan nonton konser atau climbing bersama Anda, dan akan lebih menikmati waktu luangnya di rumah, seperti bermain computer atau nonton VCD. Oleh karena itu, sebagian wanita menilai, tipe cowok ini kurang seru jika dijadiin pacar karena sikapnya yang konservatif.

Si Kantong Kering. Apa jadinya jika pacar atau cowok Anda yang seharusnya dapat diandalkan di saat Anda mengalami kesulitan keuangan, eh si dia justru selalu pinjam uang dari Anda? Bahkan untuk setiap makan sehari-hari, harus Anda yang membayar untuknya. Jika hampir setiap hari, dia selalu bergantung dengan Anda, berarti dia masih belum bisa mandiri. Terserah Anda, jika Anda ingin selalu ‘membantu’ dia. Jika tidak, sebaiknya carilah yang lain.

Si Detail. Jika cowok atau pacar Anda suka mengecek setiap kembalian dari bon, berarti dia adalah orang yang teliti. Dengan petunjuk tersebut, menunjukkan bahwa dia bisa diandalkan untuk mengelola urusan keuangan. Namun, perlu diketahui bahwa dalam kamus tipe cowok ini tidak ada kata yang bernama kesalahan. Untuk itu, jika Anda masih ingin bertahan dengan tipe cowok ini, maka usahakan untuk tidak mengecewakan hatinya.

hayoo….kamu termasuk yang mana? ^^