Ini cerita tentang ibu2 yang ditinggal mati ama suaminya and dia belom punya anak, begini nih ceritanya
Sang ibu itu kepengen banget punya anak, hari demi hari dilalui dengan kesendirian sampai pada suatu hari sang ibu berdoa kepada dewa kwankong ( sorry kalo salah nulisnya ) lalu mulailah dia berdoa

Ibu : Oh, Dewa tolonglah saya, saya kesepian ditinggal suami, berikanlah saya seorang anak laki2 agar kelak dapat menemani saya dimasa tua, dan dapat berbakti kepada kau juga dewa..

Tiap hari sang ibu itu berdoa dengan serius, hingga pada suatu hari sang ibu bermimpi didatangi oleh dewa Kwankong ( perlu diketahui Dewa Kwankong adalah dewa perang, dimana dia selalu membawa Tombak tetapi ujungnya Golok besar dan mengendarai Kuda Langit )Kemudian dewa itu berkata

Kwankong : Kau tenang aja besok pagi akan ada orang yang mengantarkan bayi laki laki kepadamu, kau harus merawatnya dengan penuh kasih sayang..mengerti ??

Ibu : Mengerti dewa terima kasih

Kemudian pagi harinya betapa heran sang ibu melihat didepan rumahnya ada sebuah keranjang berisi bayi dan ada sepucuk surat ( Jaga dan rawatlah bayi ini , Tertanda Kwankong )

Sang ibu baru ingat ttg mimpi semalam, dan dia menjaga dan merawat bayi tersebut dengan penuh kasih sayang sehingga anak tersebut menjadi dewasa sampai anak tersebut SMA sang ibu kembali pusing karena anaknya itu minta dibelikan Motor King ( memang jaman itu yang lagi terkenal motor King , Karena paling kenceng ) kemudian sang ibu kembali berdoa kepada dewa Kwankong

Ibu : Dewa dewa tolonglah saya dewa anak saya menginginkan Motor King, saya tidak mempunya uang untuk membelinya, bukankah dewa berkata saya harus merawat dengan penuh kasih sayang, karena saya menyanyanginya maka saya ingin memberikannya motor tersebut tapi saya tidak punya uang.

Kemudian kwankong menjawab
Kwankong : baiklah akan saya berikan besok pagi motor tersebut sudah ada didepan rumah mu
Ibu : terima kasih dewa, kamu memang dewa yang baik

Ketika besok pagi sang anak terkejut karena mendapati ada sebuah motor King baru, langsung saja dia berteriak

Anak : ibu, ibu kok ada motor nih bu ?
Ibu : iya itu untuk kamu, dari dewa Kwankong.
Anak : wah2 terima kasih bu saya senang sekali..

Kemudian sang anak berencana untuk pergi ke puncak bersama pacarnya naik motor baru, sang ibu khawatir kemudian dia berdoa kepada kwankong lagi

Ibu : dewa, lindungilah anak saya dari marabahaya karena kata orang jalur puncak itu berbahaya
Kwankong : tenanglah saya akan menjaganya..

Kemudian sang anak pergi akan tetapi karena sangking senengnya dan mau gaya didepan cewe dan teman2nya dia naik motornya ngebut2 sampe 140km/jam dan tanpa disadari didepan ada jurang Karena sangking ngebutnya akhirnya sang anak jatuh kejurang dan mati lah anak tersebut. Dengan sedih sang ibu bertanya kepada kwankong

Ibu : dewa kenapa tidak kau lindungi anak saya, bukannya kau berkata akan kau lindungi anak saya, kenapa kamu tega sama aku??

Kwangkong : dengan nada sedikit marah, GIMANA GUE MAU NOLONGIN ANAK LU, NAIK MOTORNYA NGEBUT2, GUE SENDIRI NAIK KUDA MANA KEKEJAR TUH ANAK!!!

( YAMAHA  YANG LAIN MAKIN KETINGGALAN )

Ibu : !@#$%&&%$@^