DUA CEWEK NGOBROL

Cewek 1: Wow, loe baru potong rambut ya…bagus banget!

Cewek 2: Masa? Gue tadinya nggak yakin waktu ngeliat hasilnya di kaca.
Memangnya nggak kelihatan terlalu lemas rambutnya ya.

Cewek 2: Ngga tuh. Malah bagus, cocok banget ama muka loe. Gue juga jadi
pengen punya potongan kayak gitu, sayangnya muka gue terlalu lebar. Jadi
kayaknya nggak cocok .

Cewek 1: Becanda loe. Muka loe justru cakep dan enak diliat. Muka kayak loe
itu gampang make potongan rambut segala macem. Apalagi potongan rambut yg
ada jenjangnya, wah…pasti loe makin cakep. Gue kalo nggak ingat leher gua
yg terlalu panjang, pasti bakal minta potongan kayak gitu.

Cewek 2: Ngaco loe! Leher loe itu leher idaman tau. Gue malah pengen
punya leher kayak loe punya. Pasti bahu gue yg lebar jadi nggak terlalu
menonjol.

Cewek 1: Wah loe salah. Justru gue baca di majalah bahu kayak loe itu jadi
dimaui banyak cewek-cewek. Bikin semua baju pas dan enak jatuhnya. Nggak
kayak gue yg mesti milih milih baju.

DUA COWOK NGOBROL

Cowok 1: Potong rambut?

Cowok 2: Yoi.

Kalo Cowok dan Cewek ngambil duit di ATM

Kalo COWOK ngambil duit di ATM:

1. Parkir mobil

2. Berjalan ke ATM

3. Masukkan kartu ATM

4. Masukkan PIN

5. Ambil uangnya

6. Ambil kartu ATM

7. Pergi

Kalo CEWEK ngambil duit di ATM

1. Parkir mobil

2. Cek make-up

3. Matikan mesin mobil

4. Cek make-up

5. Berjalan ke ATM

6. Ngacak-acak isi tas nyari kartu ATM

7. Masukkan kartu ATM

8. Tekan combol ‘Cancel’

9. Ngacak-acak isi tas nyari nomer PIN yg ditulis di kertas

10. Masukkan kartu ATM

11. Masukkan PIN

12. Ambil uangnya

13. Pergi ke mobil

14. Cek make-up

15. Nyalakan mobil

16. Matikan mobil

17. Berlari ke mesin ATM

18. Ambil kartu ATM

19. Kembali ke mobil

20. Cek make-up

21. Nyalakan mobil

22. Cek make-up

23. Kendarai mobil sejauh 1/2 km

24. Lepaskan rem tangan

25. Lanjut terus